Catatan Ramadhan 1 dan 2

Ternyata Saya belum belum bisa istiqomah untuk menulis wkwk. Berencana untuk mulai menulis tiap hari eh malah hari pertama terlewat huhu. Sudah jadinya digabung saja.

Ini project Ramadhan tahun ketiga Saya untuk menulis setiap hari Ramadhan Saya. Ada yang beda tahun ini, ada offline dan online. Menulis bagi Saya sebuah bentuk penyaluran emosi dan fikiran yang kadang tak bisa tersampaikan secara lisan. Tulisan punya daya tarik tersendiri, namun bagi Saya ini bagian dari sejarah hidup. Dari SMA Saya merutinkan diri untuk menulis, mulai dari diary, tulisan mading, hingga status facebook wkwkwk. It might release your stress, trust me!

Dan kali ini terdapat perbedaan dari Ramadhan sebelumnya. Mulai dari tahun ini Saya akan menghabiskan puasa dengan suami Saya. Bersyukur, itulah yang Saya rasakan. Tak lain dan tak bukan, setelah menikah selama 8 bulan rasa syukur selalu Saya haturkan sebab dengan rahmah Allah, tak mungkin kami melewati masa kritis kami (katanya masa kritis RT itu 6 bulan awal wkwkwk).

1 Ramadhan: berjalan seperti biasa, sahur dan berbukan. Namun kali ini Saya bereksperimen membuat cendol sendiri, lewat berbagai pencarian di Cookpad akhirnya Saya menemukan resepnya. Saya mera beruntung bisa mengenal cookpad. Sebagai Istri Rumah Tangga baru (yang belum ahli memasak alias ga bisa masak diawal nikah) cookpad banyak membantu Saya. Sila download ya yang untuk berniat belajar masak. Waaaa semoga orang yang ada dibalik cookpad dimudahkan hidupnya oleh Allah, sebab telah memudahkan buk ibuk untuk membahagiakan keluarganya dengan memasak :”)

Semalam Saya muntah hiks jadi selera untuk memakan yang bersantan berkurang huhu.

2 Ramadhan: ada hal yang perlu Kami pastikan. Sebuah kabar yang bikin deg degan sekali. Semoga Allah menjaga kami :”)

Oia, ramadhan penuh berkah. Memang, sungguh banyak berkah. Semoga diri kita bisa menjaga diri dan diberkahiNya, dijauhkan dari dosa dan didekatkan pada padala.

Alhamdulillah ya Allah, engkau pertemukan lagi Kami dengan Ramadhan mu yang kariim :”)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *